Zemecky's Blog

Kamis, 18 Juni 2009

Chapter II :The Memory

Seorang Pria Terbangun dari kasurnya."dimana aku?"
“Oh,,kamu sudah sadar,,kamu aman disini, disini di desa toki". kata seorang kakek tua. "Istirahatlah, tubuhmu belum pulih,anggap saja ini rumahmu, hehehe." “Huft,terimakasih ya kek!!" “Ya,sekarang istirahatlah,aku mau bekerja dulu!!"

Pria itu memegang kepalanya yang terasa pusing,"ukh, apa yang sebenarnya terjadi, siapa aku,,kenapa aku babak belur begini,,kenapa aku tak bisa ingat,," Dalam ke kosongannya itu ia pun tertidur kembali.

Siang harinya,,si kakek tua sedang membelah kayu untuk dijual ke orang kota,
Dengan semangat ia mengerjakannya,,namun tiba2 ia dikejutkan oleh kedatangan beberapa pasukan yang aneh,, 5 prajuritnya tampak layu dan membungkuk,dan 1 orang Memakai jubah perang Night Elf dan membawa cakram.
“Ada apa ini,Siapa kalian!!"
“Sekian lama kami bersabar,tua bangka. SekarangSerahkan Artifak itu,atau kamu akan kami hancurkan,tua bangka!" Kata si night elf.
“Benda itu sudah tiada! pergilah! kalian tidak akan mendapat apa apa!!"teriak kakek.
“Harus pakai cara kekerasan,eh?Aku tahu kau menyembunyikannya, Prajurit,Hancurkan dan bakar Rumahnya!!"balas si night elf
“jangan!!sialan!!!"kakek tua itu marah dan mengayunkan kapaknya ke arah prajurit,tetapi terlambat rumah itu sudah di lempari panah api,
Kakek itu lalu menyerang pasukan,ia cukup hebat sampai bisa merubuhkan 3 prajurit sekaligus,tapi lehernya tertusuk oleh pisau lempar,lalu jatuh.

Pria yang sedang tidur merasa kepanasan,lalu terbangun dan melihat rumahnya terbakar,ia langsung keluar dan terkejut melihat kakek tak berdaya."Hei,,ada apa ini!!! kakek!Kakek!!"
“Larilah,Pemuda!Orang Orang ini akan membunuhmu!!" Teriak Kakek sambil tebatuk batuk. Pria itu melihat,Lambang dari di baju perang night elf itu.
“SCOURGE!"mendadak pria itu berteriak dan maju ke arah night elf.
“Prajurit,bunuh dia!" Kedua prajurit itu terjatuh hanya dengan sekali tendang.
“Sekarang giliranmu!"pria itu mengambil pedang dari prajurit yang terkapar.
“hohoho,,kuat juga kamu,,aku mortred sang Phantom assassin akan membelahmu jadi dua!!"ancam night elf,mortred.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer