Zemecky's Blog

Sabtu, 12 Desember 2009

Customizing Your Warcraft

Ea dapet gw tools bagus wat bagusin warcraft..
1. langsung tkp dah donlod..
2.extract filenya di folder warcraft kamu...
3.stlah di extract maka akan terlihat seperti ini..(1.) Badan yang akan terlihat pertama kali, ada juga promosi n bla bla bla..

(2.) Ini untuk mengganti tulisan yang ada di warcraft..

(3.) Ganti background lu pas lagi masuk...

(4.) Ini Dya yang paling gw suka!!
Ganti tema warcraft kamu biar g bosen yang ada abu-abu mulu ama ijo doang...

(5.) Page 1 buat fix hero(gw juga g ngerti kalo ada yang ngerti komentar aza yah)
Page 2 buat ganti warna skill pada saat delay, kalo kamu suka item aja ya g usah d ganti..
trus di page 2 juga ada custom skill bar dan bisa kamu rubah sesuka hati...

(6.) Yang ini juga gw kurang ngerti kalau ada yang ngerti koment aja tar gw edit lagi nih tulisannya..

(7.) Credit

Contoh punya gw yang udah di customisasi...
Oke selamat berkreasi dan buat warcraft lu jadi lebih bagus lagi!!






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer