Zemecky's Blog

Kamis, 18 Juni 2009

DotA Warcraft Fan Fiction “A Knight's Journey" Chapter I : Fallen Knight

Sudah Lebih Dari 100 Tahun, Peperangan antara pejuang sentinel dengan iblis Scourge dimulai.Tak terhitung nyawa Pejuang sentinel yang telah gugur demi melindungi pohon kehidupan.Kerajaan Lordareon Mengutus 3 Jendral besarnya untuk membantu sentinel karena pada zaman dahulu Lordareon telah diselamatkan pasukan sentinel dari iblis scourge.3 Jendral tersebut adalah Omni Knight, Dragon Knight dan Rogue Knight.


Kekuatan Iblis scourge terletak pada Frozen Throne, Sebuah Singgasana Beku yg diduduki King Lich,iblis terkuat di seluruh benua.maka tugas kubu sentinel menghancurkan lich king agar scourge tidak memanggil pasukan iblis lagi.dibuatlah regu khusus yg dipimpin Para Jendral dan mereka pun mulai mencari cara masuk ke markas scourge.

Setelah Melewati Sungai Besar Pasukan mulai memasuki kawasan yang terinfeksi scourge,pohon mati,tanah beracun dan udara berkabut hijau. Sebuah menara besar dibangun untuk menyerang penyusup.Pasukan Dragon Knight dan Rogue Knight pun mencoba menghancurkan tower,tetapi dihadang oleh ghoul dan necromancer dalam jumlah banyak. “aku sven si Rogue Knight,mempunyai kekuatan melebihi apa yg kau bayangkan,God Strengh!" Dengan sekali tebas 100 Ghoul tumbang.

Dari arah tower,muncullah Serigala raksasa yang melompat tinggi lalu menerkam Sven. "Mati kau!tak ada yg bisa lepas dari Lycanthrope!" Sven Pun tak berkutik. “Dragon Tails! rasakan ini!" serangan dragon knight tepat mengenai kepala Serigala itu dan menjatuhkannya.Omniknight langsung menyembuhkan luka Sven.Setelah meghajar serigala tersebut,sampailah mereka di depan tower dan menghancurkannya.

Tiba tiba dari segala penjuru keluarlah ribuan pasukan ghoul dan necromancers. “Kita Terkepung,sial!"kata sven."Kita harus melawan mereka, kalau tidak kita yg akan mati."kata dragon knight. “wahai Dewa berikan lah kekuatan untuk menghancurkan para iblis,Guardian angel!!" mereka pun maju kedepan.
Sayangnya, mereka terlalu banyak, pasukan jendral pun kalah, ketiga jendral itu pun dibawa ke markas scourge, lalu disiksa bahkan dibunuh,dihisap Soulnya dan mayatnya dibuang ke sungai. Tetapi,ternyata masih ada Beberapa prajurit yang selamat...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer