Zemecky's Blog

Jumat, 19 Juni 2009

Chapter VI : Pit Lord Vs Centaur Warchief

Pasukan yang berjumlah Ratusan tak membuat barret dan fuzzy gentar.Dengan gerakan cekatan fuzzy menerkam semua musuh yang mencoba Menyerangnya.
Fuzzy Memukul Tanganya ke Tanah,membuat gelombang gempa yang merubuhkan para prajurit,lalu disusul dengan semburan api dari pedang barret.

“Pit Of Malice!”Pit Lord Mengeluarkan Berderet deret batu nisan melingkari Pit Lord Dan Centaur.”Sekali terperangkap jurusku,Tak Ada yang bisa masuk dan keluar dari sini!Ayo kita satu lawan satu!”.
”HA! kalau begitu aku akan membuatmu terpaksa melepas jurus ini! Rasakan Ini,War Stomp!” Centaur Mendepak Kedua Kaki dan Kapaknya Ke Tanah, Membuat Tanah Hancur dan beterbangan ke arah Pit Lord. Tapi Tombak Pit lord dapat menghancurkan tanah2 itu. Lalu Mereka Beradu Senjata,Tiap senjatanya beradu,akan menimbulkan hempasan angin yang kuat.

”Aha,rupanya kau bertambah kuat,Aku makin senang!”ejek Pit Lord.
“Jangan Remehkan Aku!” Centaur Menebas Tombak Pit lord sampai terlempar ke atas,Lalu kapaknya menusuk Perutnya,namun Dapat ditahan oleh Baju Perang Pit Lord."FIRESTORM!" Ia Memanggil Hujan Api Dari Langit,membakar area yang ada, Centaur pun terkena Beberapa Bola Api dan terbakar.Tapi centaur tak menyerah, Dia tetap saja membabi buta menyerang pit lord.

Sementara di sisi barret dan fuzzy wuzzy,mereka berdua sudah mulai kewalahan menghadapi pasukan scourge. “Sial, Mereka Tak ada habisnya!kalau begini terus tenagaku habis!” kata fuzzy.
“Bertahanlah!” teriak barret. Setelah mendapatkan artifak tersebut Entah kenapa kekuatan barret menjadi lebih besar, Barret membabi buta musuh layaknya pahlawan perang.

Pit Lord Pun Terdesak, namun Centaur Kehabisan tenaga karena Menahan Sakit tubuhnya yang terbakar.Akhirnya Centaur mengeluarkan jurus terahirnya, Double Edge.Dengan Sekuat Tenaga Kapak Itu Menghujam Pit Lord,Pit lord pun tumbang tetapi Centaur pun Kehilangan keseimbangan dan tumbang juga.”Sialan kau Centaur! Lain kali kau akan mati!” Pit lord mengeluarkan Lubang Hitam,Menyedot nya dan semua pasukannya yang tersisa Ke dalam lubang itu.

“sial,mereka kabur!”Kata Centaur.
”untunglah, pas sekali dengan tenaga ku yang habis,huahahaha,,”fuzzy lega sekaligus bangga.
”Mereka… pasukan scourge yang membunuh kakek,,, kita harus bergegas menghancurkan nya sebelum mereka berbuat biadab lagi!”.
”Ya,Ayo kita pulang,, Ursa,kamu harus ikut ke Markas juga!kita buat laporan penting!ini scrol of escape!”.
"Baiklah,tapi bagaimana dengan barret??"
"Apakah Aku bisa mendapat petunjuk tentang ingatanku disana?"
"Tentu saja!kamu kan,ternyata pejuang sentinel,kamu pasti pernah kesana tapi ga ingat!"
"Baiklah,aku ikut!"
"Bagus!ayo,buka glungan itu dan Jangan bergerak 3 detik maka kita akan sampai di markas!”.”Oke! ”


Dan Mereka pun sampai di markas para sentinel...


To Be Continued...



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer