Zemecky's Blog

Kamis, 18 Juni 2009

Chapter IV :The Forest Guardian

Si Pria Terbangun,Ia lihat sekelilingnya Gelap,Ternyata ia di dalam gua,lukanya pun telah diobati. ”uh, dimana lagi ini sekarang, sepertinya seseorang telah menolongku”.
Si Pria pun keluar dari gua,btetapi di pintu masuk gua ada seekor Beruang Besar sedang mengasah kuku.


“Wuzz,Kamu sudah sadar, manusia! Hebat!” Kata Si Beruang.
“Wuaaaaaaa! Beruang bisa bicara! ”Teriak Pria itu.
“Hahaha,,Kamu tak pernah lihat ya,kami adalah Bangsa Ursa,Salah satu dari bangsa Yang bisa bicara bahasa manusia!”
Hebat,kata pria itu dalam hati.
“Kamu Punya kemampuan Memulihkan diri ya, ihat lukamu Sudah sembuh, padahal baru sehari kamu pingsan.”
“Entahlah,,aku ini hilang ingatan,paman Beruang.Bahkan namaku sendiri lupa.”
“wuzzazazaza, Menarik Sekali,Oke akan ku berikan nama sementara,mau?”
“terserah deh paman,” . ”Hmm, Karena Kamu punya Baret aneh di Pundakmu, Maka Kupanggil Barret saja,ok!” . ”Nama yang bagus,hehe terima kasih paman Ursa!”.

”Hahaha, Oiya aku belum memperkenalkan diri.namaku Fuzzy Wuzzy! Ngomong ngomong kenapa kamu berani Datang ke hutan ini?Hutan ini sangat berbahaya Tauk!Pasti karena ingatanmu lagi ya?”
“Ya,Aku,sedang mencari apa yang dimaksud di peta ini”Barret Menyodorkan Peta itu ke Fuzzy.
”Whoa,Peta lokasi Artifak kuno! Jadi kamu Telah diperintahkan Elder Untuk mengambilnya??”
“Elder??Apa itu elder?” Barret Tak paham.
“Elder adalah 3 orang bijak yang membuat artifak kuno,mereka sangat bijaksana, coba kulihat… Ya!,Yang didekat sini,,SilverKey kan! Orang itu sangat baik terhadap kami.!”
“Sayangnya kakek itu telah mati,dibunuh oleh scourge”.
”wuzz,,sungguh malang nasibnya,sebenarnya kita juga sedang melawan scourge,”.
”Benarkah??Kalau Begitu maukah kau membantuku??aku ingin menuju lokasi di tanda peta ini!Dengan peta ini aku ingin membasmi para scourge serta menemukan ingatanku!”
“Tentu saja!Apapun kulakukan untuk para elder!!”
“Yasud Bersiaplah untuk perjalanan!dari hutan ini akan memakan waktu 2 Minggu!!”

Dan mereka pun berangkat,dengan dibekali makanan,obat2an dari kelompok para ursa,Menuju Pegunungan Misterius,disana banyak musuh mengintai…

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer