Zemecky's Blog

Sabtu, 18 Juli 2009

Chapter VIII : To the Barren Continent

“jadi,kamu yang menerima artifak itu?”. “Ya,tuan Furion”
“Sebenarnya,ada tiga artifak penting untuk dicari,dan titisannya harus mendapatkannya,sebelum scourge.”

“Jadi,Aku harus mencari ketiganya?”
“Ya,begitulah,aku sudah menyiapkan pasukan untukmu.Kamu akan menyebrangi lautan dan mendarat di benua barrens,disana ada markas kecil para sentinel.mereka akan mencarikan petunjuk lainnya untukmu.”
“Baiklah,aku juga ingin mencari ingatanku disana!”
“Lho,kamu hilang ingatan??”.”sepertinya begitu..”
“Hmm,,menurut penglihatan kedua ku,,tak lama lagi kamu akan mendapatkan kembali ingatanmu,jika kau berusaha keras.”
“yap!terimakasih sarannya,tuan!ngomong ngomong kapan aku bisa berangkat?”
“kamu akan berangkat besok.persiapkan diri baik baik!!”

Di malam hari,fuzzy mendatangi kamar barret.
“Whoaaa!ada beruang lepas masuk kamar!”
“Sial kau,bercanda terus ! lagipula aku ini ursa! bukan beruang tauk! Ngomong ngomong, aku akan menemanimu berlayar besok!”
“benarkah? bagus sekali!”
“nah, apa kau ingat sesuatu tentang markas ini??”
“Ya, aku pernah kesini sbelumnya,tapi hanya itu saja,tidak ada gambaran lain!”
”yah, sabar saja deh, lama kelamaan juga ingatanmu akan pulih.”
“yup …ngomong ngomong,pasukan dwarfen itu apa?”
“mereka para manusia cebol yang ahli teknologi yang akan mengawal kita. Ada petinggi dwarf yang ikut, si Kardel sharpeye, dia sangat mahir dengan senapannya.dia sangat berguna melawan scourge!”
“huuaahh , aku jadi ga sabar untuk memulai hari esok,yuk tidur!”

Mereka pun tidur,dengan pintu lupa ditutup mereka kedinginan, dan seorang treant yang lewat pun sempat terkejut melihat barret tidur dengan ursa berpelukan persis homo.
Keesokan paginya,mereka pun berangkat menggunakan kapal perang Galleon,spesial buatan dwarf.perjalanan menuju benua barrens akan memakan waktu 2 minggu,oleh karena itu,untuk urusan dapur mereka ditemani dwarf cewek,mimi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer