Zemecky's Blog

Jumat, 19 Juni 2009

Chapter V :Mystery Mountains

Setelah 2 minggu perjalanan,melewati 3 kota ,ahkirnya mereka hampir sampai.
“Kita Telah sampai di pegunungan di peta ini.Tempat ini sangat berbahaya,jadi bergegaslah!”Kata Fuzzy Wuzzy. Benar Saja, baru beberapa langkah sudah ada pasukan scourge menanti.
”Itu dia yang membawa Peta dan membunuh tuan putri mortred!habisi!!!”

Mereka semua maju ke arah fuzzy dan barret.
“Haha,,yang cupu begini serahkan padaku!”kata fuzzy.
Dari pergerakan yang lemot,tiba tiba fuzzy menjadi sangat cepat.Semuanya di cakar olehnya sampai mati.
“Kenapa mereka bisa tau kamu membawa peta??”
“Mungkin dari pertarungan ku pertama ada yang tidak mati dan kabur..”
“Cih,Kalau Begitu kita harus segera masuk,mereka pasti datang lagi!”
Setelah Melewati gunung pertama,lalu mereka masuk gua,berbelok belok sampai akhirnya menuju suatu ruangan.
“ini dia tempat artifak itu, kamu segera masuk dan ambillah!”kata fuzzy.

“Graaaaaa!!siapa yang berani masuk ruangan elder!!!”sebuah suara keras mengagetkan fuzzy dan barret. Kemudian gua sedikit berguncang,muncullah Mahkluk yang sangat besar,Berkaki empat dan berbadan manusia raksasa.
“Bradwarden!!!Ngapain kau disini!”Kata fuzzy.
”Oh,Fuzzy Wuzzy rupanya! Apa kamu ingin mencuri Artifak Elder?Ngaku!Dasar ursa tak tau diuntung! aku Centaur Warchief tak akan segan segan membunuhmu!!” Bradwarden Mengacungkan Kapaknya yang Sangat besar ke fuzzy.
“tidak!tidak! Anak itu, Titisan elder!elder yang menyuruhnya mengambil!Aku hanya menemani!”
“Masa??Siapa kamu??”. “a,a,a,ku,,barret,,maaf tuan centaur,,”kata barret sedikit takut.
“HA? cunguk sepertimu disuruh elder?Yang benar saja wahahaha!!!”
“Ukh! Aku bukan cecunguk!!!”Teriak Barret.
“Oh, berani juga kau,??Oke aku percaya kamu titisan elder,karena kau dibawa fuzzy wuzzy tapi sesuai perintah elder kau harus kuuji ,Jika Kamu Berhasil sekali saja menyerangku,kamu berhak mengambilnya!”
“Oke!” Barret mengeluarkan pedang nya.

Ia lalu maju ke arah centaur,namun jangkauan kaki centaur sangat lebar, ia menyepak jatuh barret.Tidak menyerah, ia menyerang bagian badan centaur,namun centaur mengayunkan kapaknya begitu kencang,sehingga tercipta gelombang angin yang mementalkannya. ”sial,,terlalu kuat..” Tiba tiba, Ia teringat sesuatu. POWER.FIRE.BLAST. ia pun Mengayunkan pedangnya lagi ke centaur,tiba tiba dari pedangnya mengeluarkan semburan api panas, dan berhasil membakar Pelindung Bahu Sebelah kiri Centaur. Barret pun bingung kenapa ia bisa mengelarkan api.
“Hebat,Ternyata kau mampu melukaiku,ternyata kau pendekar yyg bisa mengeluarkan api,sangat langka!Baiklah sesuai janji ku,akan kuberikan artifak elder kepadamu,tapi berikan dulu peta itu padaku.”
Barret pun memberikannya,Centaur memeriksanya dan memang ada tanda tangan darah elder di peta itu. Centaur pun membaca kata2 ajaib di samping kiri tanda tangan,lalu pintu menuju artifak itu pun terbuka.mereka bertiga masuk.

“Heart Of Tarrasque, Lambang Kesaktian Elder Kedua,Memberikan penggunanya Penyembuhan sangat cepat,dan kekuatan sekuat para centaur. Maka aku pun jadi lambang penjaga artifak ini. Tempelkan di dadamu dan ucapkan Aku bersumpah di jalan keadilan akan membela Sentinel”.
“Aku mengerti,” Barret mengambil Heart Of Tarrasque dan menempelkannya di dada.Belum sempat bersumpah,Heart itu sudah bersatu dalam tubuh barret. ”HA!ternyata kamu adalah sentinel,Kamu pernah melakukan Sumpah Sentinel jaman dulu ya??” tanya centaur.”Entahlah,,ingatanku masih kacau”.
”ya,dia hilang ingatan,bradwarden. Sepertinya dia dulu adalah pejuang sentinel,,”kata ursa.

”HA!setelah sekian tahun menjaga artifak ini selesai sudah urusan ku disini!kalian mau ikut ke markas sentinel??aku rindu tempat itu”.
”Aku gak deh,Lambang sentinel ku kutinggal di rumahku!malu kalau tak bawa itu!Nanti saja aku nyusul!sama Barret Saja!”.
”Hmmm,apakah aku isa mencari petunjuk ingatanku disana?”.
”Tentu saja!kamu kan pejuang sentinel,mungkin disana kamu akan ingat sesuatu!”.”Huft,,baiklah aku ikut centaur deh!”

Blarr!jegerr!!tiba tiba Gua Berguncang Hebat,Batu batu berjatuhan.
“Hei,ada apa ini!ayo keluar!!" Teriak centaur.Begitu mereka sampai di luar gua, Terlihat Banyak Sekali pasukan Scourge,sekitar seribu.Dari Lima Ratus pasukan itu Ada Satu makhluk berkaki empat dan berbadan raksasa sebesar centaur,tapi dia berbuntut dan bersayap ungu.

“Gahahahaa!Disini Rupanya!Centaur Warchief! Pasti Kamu Baru saja mengambil Artifak Elder!”Kata makhluk ungu itu.
“Pit Lord!Lagi lagi kamu mengacau,Kali ini aku akan membunuhmu!”
“Gahahahaha,,,apa kamu bercanda?Lihat anak buahku??Ayo semua Serang Centaur!.
“Ursa!Pendekar api! Bantu aku menghancurkan Lautan Cecunguk ini!Uoooooooooooooooooooo………….”




To Be Continued..



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates

 














































Animated Dragonica Star Glove Pointer